Gadis Ini Nekat Curi Motor untuk Beli Sabu-sabu, Apesnya Tertangkap Polisi! Gadis Ini Nekat Curi Motor untuk Beli Sabu-sabu, Apesnya Tertangkap Polisi!

Gadis Ini Nekat Curi Motor untuk Beli Sabu-sabu, Apesnya Tertangkap Polisi!

Liputanberita.net - Kota pontianak kembali dihebohkan dengan tertangkapnya seorang gadis yang mencuri sepeda motor hanya demi membeli sabu-sabu.

Seperti artikel yang liputanberita.net lansir dari Tribunnews.com, Jajaran Opsnal Polda Kalbar berhasil mengamankan tersangka curanmor Syarifah Fatimah alias Pety (19) di Jl Tritura Gg Manunggal, Pontianak, Rabu (30/3/2016) sekira pukul 01.00 WIB dini hari .

Gadis yang tidak memiliki pekerjaan tersebut merupakan warga Jl Tanjung Raya 1 Gg Beting Permai, Kampung dalam bugis. Dia nekat mencuri motor untuk beli narkoba jenis sabu-sabu.

"Perempuan tersebut telah melakukan tindak pidana curanmor bersama-sama dengan satu orang lainnya yang sedang dalam pengejaran oleh anggota resmob," kata kapolda Kalbar Brigjend Arief Sulistyanto melalui aplikasi WhatsApp.

Selain mengamankan tersangka polisi juga berhasil menyita barang bukti hasil kejahatan berupa satu unit sepeda motor jenis honda vario warna biru hitam dengan nomor polisi KB 5079.

Kapolda mengatakan kronologis penangkapan saat personel opsnal mendatangi tersangka di Jl Tritura Gg Manunggal.

Setelah dilakukan interogasi dan ditunjukkan barang bukti kendaraan yang telah diamankan, tersangka mengakui perbuatannya dan dalam melakukan pencurian.

"Yang bersangkutan melakukan bersama dengan seorang laki-laki yang bernama Ari (DPO). Selanjutnya yang bersangkutan dan barang bukti di bawa ke Polda Kalbar untuk proses lebih lanjut," jelasnya.

Kata kapolda dari pengakuan tersangka dia ingin menguasai kendaraan tersebut dan kendaraan tersebut rencananya akan dijual nantinya uang hasil penjualan motor digunakan untuk mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11