Ahok Tanggapi Foto Kaleng Bir yang Beredar Saat Menjamu Tamu Dirumahnya Ahok Tanggapi Foto Kaleng Bir yang Beredar Saat Menjamu Tamu Dirumahnya


Ahok Tanggapi Foto Kaleng Bir yang Beredar Saat Menjamu Tamu Dirumahnya

Liputanberita.net - Sebelumnya beredar foto yang membuat publik cukup resah, karena didalam foto tersebut Ahok terlihat sedang minum-minuman beralkohol seperti Bir Anker.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi beredar fotonya dengan pegiat media sosial yang ramai dibincangkan. Dalam foto terlihat beberapa kaleng bir di meja makan.

Basuki yang akrab disapa Ahok mengatakan, dirinya memang memiliki bir untuk menjamu tamu yang datang. Dia mengaku ingin mempromosikan Bir Angker yang merupakan produksi salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT Delta Jakarta.

"Ada orang bule asing datang, yang mau bir silakan. Saya sendiri enggak nge bir. Kalau dari sekian puluh orang, dua puluh lebih orang, ada tujuh orang yang lihat ada bir. Dia mau minum, salah enggak bir itu? Mau wine, mau apa saja ada di rumah saya," tuturnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/4).

Walaupun menyediakan tamunya bir, bukan berarti mereka bisa bebas minum hingga mabuk. Ahok tidak segan-segan akan menempeleng jika sampai tamunya mabuk.

"Jadi anda mau bir, mau apa silakan bertamu ke rumah saya. Tapi kalau kamu mabuk, gue tempeleng loh. Kalau cuma satu botol silakan. Satu kaleng silakan," tegasnya.

Terkait pertemuan dengan pegiat media sosial di kediamannya, Ahok menjelaskan, itu berdasarkan inisiatif mereka. Dia hanya memberikan ruang dan waktu untuk bertanya terkait dengan berbagai permasalahan.

"Mereka mau ketemu, mereka kan pegiat sosial. Mereka banyak sekali pertanyaan-pertanyaan tadi. Nah, saya oke kalau kalian memang mau tanya enggak usah macam-macam. Ketemu saya aja. Bebas tanya apa saja. Itu saja," tutupnya.

Sebelumnya ramai beredar foto Ahok bersama pegiat media sosial. Dalam pertemuan disajikan bir. Foto itu viral di media sosial setelah mantan Menpora Roy Suryo juga mengunggah di akun twitternya. (Merdeka)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11