Anang Hermansyah Puji Kinerja Ahok Dalam Memimpin Jakarta Anang Hermansyah Puji Kinerja Ahok Dalam Memimpin Jakarta

Anang Hermansyah Puji Kinerja Ahok Dalam Memimpin Jakarta

Liputanberita.net - Musisi yang sekaligus menjabat sebagai politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Anang Hermansyah, memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Salah satu program Ahok yang dipuji Anang adalah sistem Jakarta Smart City. Anang sempat mengunjungi Jakarta Smart City Lounge di lantai 3, Balai Kota, Jakarta.

"Melihat Jakarta Smart City itu sangat menarik. Selama ini dengan kompleksitas Jakarta, seharusnya ini (Jakarta Smart City) wajib sudah ada sejak dulu," kata Anang di Balai Kota, Senin (11/4/2016). Melalui Jakarta Smart City, kata dia, warga Jakarta dapat mengetahui kondisi kotanya, misalnya lokasi kemacetan dan pedagang kaki lima (PKL).

Warga juga dapat mengadukan masalah di wilayahnya hingga melihat potensi tindak kriminal melalui CCTV yang tersebar di Jakarta.

"Kalau memang ini menjadi pemahaman publik, bahwa kita punya sistem seperti ini detailnya. Sebetulnya hal-hal yang terjadi di zaman dulu, apa pun bisa selesai," kata Anang.
Atas dasar itu, ia memuji langkah Ahok dalam membangun Jakarta Smart City.

"Nah saya melihat Gubernur Jakarta, Pak Ahok, dia melakukan itu. Dia punya komitmen bahwa dia nothing to lose bekerja," kata Anang.

"Jakarta melihat perkembangan yang terjadi, ya. Saya lihat iya, kita menuju progres dan perbaikan," kata suami penyanyi Ashanty itu.

Hari ini, Anang bersama sejumlah publik figur lainnya menemui Ahok di Balai Kota, Jakarta. Mereka menemui Ahok untuk membahas realisasi aturan penagihan royalti. (Kompas)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11