Beredar Video Anggota BPK Menantang Ahok dan Memaki dengan Kata "BANGSAT" Beredar Video Anggota BPK Menantang Ahok dan Memaki dengan Kata "BANGSAT"



Liputanberita.net - Baru-baru ini telah heboh dengan beredarnya video seorang pria yang bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai anggota BPK. Dalam video berdurasi 5.51 menit tersebut, dengan judul "Ahok.. Hadapi Saya....dimana Dan Kapan....Imam menantang dan menuduh Ahok bermulut kotor dan tidak pantas memimpin DKI karena Ahok "Cina" dan orang asing disini.

Dalam video tersebut juga Imam juga membela Ketua BPK yang ditantang Ahok beberapa waktu karena dianggap data yang diberikannya tidak benar. "Anda berkoar-koar siapapun anda maki-maki, siapapun anda tantang. Terakhir anda menantang ketua badan usaha keuangan itu atasan saya. Janganlah anda menantang ketua BPK, Harry Azhar. Tantanglah saya Ahok" tegasnya dalam video tersebut.

Yang anehnya Imam menuduh Ahok bermulut kotor, akan tetapi dirinya sendiri malah menunjukkan bahwa dirinya bermulut. Bermula dari dirinya dalam videonya tersebut menyebut Ahok "CINA" dan memaki Ahok dengan kata "BANGSAT".

Belum lagi dalam postingan di akun Facebook miliknya, Imam dengan lantang menuliskan "CONGOR BABI" yang ditujukan kepada Ahok. 


Dan ternyata, Imam Supriadi mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur melalui jalur independen. Mungkin akan bertarung melawan Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.


Terlepas dari itu semua, jika memang ingin bertarung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang alangkah baiknya tidak memakai isu SARA dan menjatuhkan lawan dengan cara yang tidak etis.

Untuk video lengkapnya silahkan anda lihat dibawah ini :
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bGm2Zv4wMfg

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11