Garam dan Wewangian Didepan Gedung KPK Sebelum Ahok Diperiksa, Pakai Dukun Apa Lagi ini? Garam dan Wewangian Didepan Gedung KPK Sebelum Ahok Diperiksa, Pakai Dukun Apa Lagi ini?

Garam dan Wewangian Didepan Gedung KPK Sebelum Ahok Diperiksa, Pakai Dukun Apa Lagi ini?

Liputanberita.net - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dijadwalkan akan mendatangi KPK dalam rangka sebagai saksi dan akan dimintai keterangan atas pembelian lahan untuk pembangunan RS Sumber Waras, Selasa (12/4/16).

Namun, sebelum Ahok diperiksa KPK, ada hal yang menarik dan sedikit berbau klenik di malam sebelum Ahok diperiksa. Ada seorang ibu tua bersama seorang anak muda yang mengelilingi gedung KPK dengan menebar garam dan menyemprot minyak wangi.

Seorang petugas keamanan KPK menyebut ibu-ibu itu mengenakan baju dengan renda coklat dan celana kain coklat. Dia membawa botol berisi air beraroma wangi.

"Udah tua ibunya. Lakinya masih muda," ucap petugas keamanan itu.

Keduanya mengitari gedung KPK sekitar pukul 22.25 WIB hingga 22.29 WIB, Senin (11/4/16). Ketika berada di pelataran depan, ibu itu sempat bertanya pada awak media.

"Besok Ahok diperiksa ya? Masuk lewat mana?" tanya ibu tua tersebut.

Tidak diketahui pasti apa maksud ibu tua tersebut. Dia tampak membawa botol spray berwarna pink berisi cairan berbau wangi. Sementara si anak muda membawa toples berisi serbuk berwarna putih seperti garam.

Setelah sempat berkeliling, ibu dan anak muda itu pun pulang dengan menaiki mobil Toyota Agya warna putih yang diparkir di samping KPK sekitar pukul 22.29 WIB.

Makin aneh-aneh saja sekarang yang tidak suka dengan Ahok, sampai memakai cara-cara yang tidak masuk akal untuk menjatuhkannya.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11