Ini Dia Bocah 'Penjaga Trotoar', Dia Berani Marahin Pengendara Motor yang Naik Trotoar Ini Dia Bocah 'Penjaga Trotoar', Dia Berani Marahin Pengendara Motor yang Naik Trotoar

Ini Dia Bocah 'Penjaga Trotoar', Dia Berani Marahin Pengendara Motor yang Naik Trotoar

Liputanberita.net - Baru-baru ini kita dihebohkan dengan sebuah aksi yang dikatakan cukup heroik apalagi aksi tersebut dilakukan oleh seorang bocah ingusan.

Namanya Daffa, anak kelas 4 SD ini udah sebulan terakhir jagain sebuah trotoar di Semarang dari motor-motor nakal. Setiap sore abis pulang sekolah, dia udah markirin sepedanya di ujung trotoar buat nutupin motor yang mau melintas di atas trotoar.

Tidak cuma menghalangi sepeda motor, saking kesalnya melihat ulah pengendara motor yang makan hak pejalan kaki, Daffa juga berani marah-marahin mereka bahkan sampe nendang-nendangin motornya juga, biar mereka mundur dan turun dari trotoar.

Video tersebut pun menjadi viral dan telah tersebar kemana-mana.

Aksi Daffa ini ngingetin kita tentang betapa pentingnya mematuhi peraturan yang telah ada. Sebuah tamparan yang telak, bagaimana seorang anak kecil saja bisa menjaga peraturan dan justru menegur mereka yang melanggar peraturan tersebut.

Untuk melihat videonya silahkan lihat selengkapnya dibawah ini :

 
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=aCOXmPrYgtY

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11