Kena Batunya!! Fadli Zon Diteriaki Ribuan Penonton Saat Mata Najwa On Stage Di Surabaya Kena Batunya!! Fadli Zon Diteriaki Ribuan Penonton Saat Mata Najwa On Stage Di Surabaya

Kena Batunya!! Fadli Zon Diteriaki Ribuan Penonton Saat Mata Najwa On Stage Di Surabaya

Liputanberita.net - Ada peristiwa yang cukup lucu terjadi di acara Mata Najwa Jumat sore yang lalu, pasalnya Fadli Zon yang diundang dalam acara tersebut disoraki oleh penonton yang kesal dengan komentarnya yang sensitif dan justru terlihat menjatuhkan dirinya sendiri.

Mata Najwa on Stage di Airlangga Convention Center Surabaya mengangkat tema Lakon Politik Republik, Jumat (15/04/2016) sore lalu.

Acara yang dipandu Najwa Shihab itu mendatangkan narasumber Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Ribuan penonton dari berbagai universitas di Surabaya terdengar riuh meneriaki Fadli Zon yang mengeluarkan komentar-komentar sensitif.

"DPR itu terdiri dari banyak individu yang berasal dari banyak partai politik. Kesalahan mereka ya tanggung jawab mereka masing-masing," ujarnya yang disambut riuh penonton.

Sebaliknya, tepuk tangan dan pujian terdengar ramai ketika Soekarwo berbicara sambil ditayangkan video mengenai kesukaan dan kebiasaannya.

"Dari 99 inovasi pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia, 32 di antaranya adalah dari Jatim," ujar Pakde lalu tersenyum.

Rombongan Republik Sentilan Sentilun, Slamet Rahardjo, Butet Kartaredjasa, Cak Lontong, dan Akbar, mengkritisi pelaksanaan demokrasi di Indonesia sebagai demokrasi berisik.

"DPR terpilih karena suara terbanyak, bukan karena mereka adalah yang terbaik," ujar Slamet diikuti oleh tepuk tangan dari penonton.

Ia melanjutkan, anak muda adalah agen perubahan. Yang terbaik adalah yang belum terkontaminasi pikiran-pikiran kotor seperti para pejabat saat ini.

"Orang yang berpikiran dangkal akan membesarkan masalah, orang biasa akan membicarakan masalah, dan orang besar akan berusaha mencari solusi untuk menyelesaikan masalah," ujarnya. (Tribun)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11