Inilah Bukti Kerja Nyata Ahok yang Berbuah Manis! Langsung Memborong 4 Penghargaan Tertinggi Tingkat Nasional Inilah Bukti Kerja Nyata Ahok yang Berbuah Manis! Langsung Memborong 4 Penghargaan Tertinggi Tingkat Nasional



Liputanberita.net - Pemprov DKI Jakarta meraih empat penghargaan bergengsi pada acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2016 di Istana Negara, Jakarta. Penghargaan itu diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil di ruang utama Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Penganugerahaan ini juga disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) serta jajaran menteri Kabinet Kerja dan gubernur se-Indonesia.

Adapun penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 yang diterima Pemprov DKI Jakarta yakni:
  • Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik,
  • Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif,
  • Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif.
  • Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.
Penghargaan itu disambut meriah oleh para hadirin di ruangan. Jokowi juga terlihat bertepuk tangan dan tersenyum saat Ahok menerima penghargaan yang berbentuk piala itu. (JurnalPolitik)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11