Pakai Jilbab, Penjual Nasi Uduk Babi Ini Bikin Heboh Netizen! Pakai Jilbab, Penjual Nasi Uduk Babi Ini Bikin Heboh Netizen!


Liputanberita.net - Selalu ada hal baru di dunia maya yang dapat menarik perhatian netizen untuk dikomentari. Setelah kejadian karaoke Smule sambil berhubungan badan dan cicak di dalam kue tiramisu beberapa hari lalu, kini muncul sebuah foto perempuan berjilbab yang berada di stan nasi uduk berbahan babi sedang mengaduk nasi dalam mesin penanak nasi.

Foto yang diunggah oleh akun Facebook Ahmad Al Muhajir pada Rabu (18/5) itu pun mendapat beragam komentar perdebatan dari para pengguna Facebook lainnya. Beberapa di antaranya ada yang mengecam perempuan berjilbab dalam foto tersebut, sebab sebagai seorang Muslim (tampak dari jilbabnya), babi adalah haram. "Astafirullah..yg d jual sdh haram tp yg jualan nya pki jilbab...zaman semakin parah," tulis Dedy. "Goblok tuh, mau2 nya cewe berjilbab yg jualannya.... Apa sdh jual akidahnya....miris," tulis akun lainnya.

Berikut adalah penampakan gambar aslinya yang menghebohkan netizen :


Namun, masih ada pula yang meragukan foto tersebut. "Mngkin sj hnya namanya tp bkn daging babi yc dpkai.. spya nge-tren gtu," tulis Nur Sakinah. Di sisi lain, ada netizen yang bersikap netral akan foto tersebut. "Itu kan orang nyari rezeki... Asalkan caranya halal.so what? Mending dia jual babi dari pada jual diri 😎 jgn terlalu fanatik gitu lah... Belum tentu dia yg jual pernah makan babi.. Itu mata pencaharian org.. Gak salah kan. Yg mau beli silahkan.yg gak mau ya abaikan aja," tulis Ayu Widya.

Tak diketahui secara pasti identitas perempuan berjilbab tersebut, namun yang pasti diketahui nasi uduk babi tersebut berada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Berikut posting-an aslinya. (Bintang.com)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11