Prediksi Inggris Vs Wales Di Grup B Piala Eropa 2016 Prediksi Inggris Vs Wales Di Grup B Piala Eropa 2016


Liputanberita.net - Tampil memukau di kualifikasi membuat Inggris sempat diramalkan menjadi salah satu kandidat juara Piala Eropa 2016. Namun sayang pada pertandingan pertama mereka, Inggris harus puas bermain imbang 1-1 dengan Rusia.

Hasil sebaliknya terjadi pada Wales. Meski sempat tertatih-tatih di akhir kualifikasi, Gareth Bale dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan pertama di Grup B Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1. Hal tersebut membuat mereka untuk sementara menjadi pemuncak klasemen.

Pada pertandingan yang digelar Kamis (16/6/2016) malam WIB, Inggris memang lebih diunggulkan di atas kertas. Itu terjadi karena dalam empat pertandingan terakhir keduanya, Inggris berhasil memenangkan semua pertandingan tersebut.

Namun, hal tersebut tampaknya tak bisa dijadikan patokan. Itu terjadi karena skuad Wales saat ini diisi pemain-pemain bintang seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey, dan Hal Robson-Kanu. Ditambah lagi kebijakan sang pelatih, Chris Coleman, yang sangat mengakomodir kehebatan pemain muda Wales.

Menurut laporan Whoscored, Roy Hodgson kini tengah dalam tekanan keras karena kegagalan meraih poin penuh pada pertandingan pertama. Namun, dirinya bersikukuh untuk mempertahankan Wayne Rooney di sisi tengah sementara Raheem Sterling diprediksi akan kehilangan posisinya.

Masih dari Whoscored, Wales dikabarkan akan kembali mengandalkan Joe Allen, Joe Ledley, Robson-Kani dan Bale. Coleman dikabarkan tak akan mengubah gaya pertandingan yang dilakukan saat mengalahkan Slovakia.

Jika berkaca dengan pertandingan pertama Grup B Piala Eropa 2016, maka Inggris dan Wales adalah tim yang memiliki kemampuan untuk menahan bola. Dapat dikatakan bahwa pertandingan nanti akan sangat ketat di daerah tengah.

Inggris harus mewaspadai gerakan Allen dan Ramsey yang kerap menorobos ke daerah pertahanan lawan jika Bale dijaga ketat. Mereka juga tidak boleh membiarkan Bale menguasai bola terlalu lama karena dirinya mungkin saja melakukan tendangan jarak jauh yang mematikan.

Prakiraan pemain Inggris vs Wales:

Inggris (4-3-1-2): Hart; Rose, Cahill, Smalling, Walker; Alli, Dier, Rooney; Lallana; Sturride, Kane.

Wales(3-5-1-1): Hennessey; Chester, Williams, Davis; Gunter, Ramsey, Allen, Ledley, Taylor; Bale; Robson-Kanu.

Sumber : Okezone

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11