Rombak Habis!! Ahok Lantik 500 Pejabat Baru Lagi Rombak Habis!! Ahok Lantik 500 Pejabat Baru Lagi


Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mempercepat perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Siang ini, pejabat eselon IV hingga eselon II akan kembali dirotasi.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Saefullah mengungkapkan, Ahok akan melantik sekitar 500 pejabat eselon II, III dan IV, atau mulai dari Kepala Dinas, Wali Kota, Camat, hingga Lurah sekitar pukul 14.00 WIB.

"Pak Gubernur akan melantik sehabis salat Jumat, sekira jam 14.00, di Balai Agung," kata Saefullah, saat dihubungi wartawan, Jumat (17/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada beberapa kepala dinas yang akan diganti dan pejabat yang akan promosi. Tiga kepala dinas yang akan diganti yakni Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Dyah Kurniati, Kepala Dinas Penataan Kota Iswan Ahmadi dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Ii Kurnia.

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga akan melantik Plt Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Hariadi menjadi Wali Kota Jakarta Utara, menggantikan Rustam Effendi yang mengundurkan diri.

Sementara, Wakil Kepala Dishubtrans, Sunardi Sinaga juga akan diganti oleh Sekretaris Dishub, Sigit Wijatmoko. Sunardi Sinaga sendiri akan menempati posisi baru sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Utara. (Merdeka)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11