Seorang Pria Tewas Akibat Serangan Jantung Saat Nonton The Conjuring 2 Seorang Pria Tewas Akibat Serangan Jantung Saat Nonton The Conjuring 2


Liputanberita.net - Seorang pria berumur 65 tahun meninggal akibat serangan jantung setelah menonton The Conjuring 2 pada Kamis malam, 16 Juni 2016.

Awalnya ia mengeluh merasakan sakit di dada dan kemudian pingsan ketika menyaksikan film tersebut di Bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, India selatan.

Pria asal Andhra Pradesh tersebut kemudian dilarikan ke Old Government Hospital, demikian laporan The Times of India.

Namun jasad pria tersebut hilang setelah pegawai rumah sakit meminta temannya memindahkan jasad ke Tiruvannamalai Government Medical College Hospital di pinggiran kota, untuk dilakukan pemeriksaan post mortem.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (17/6/2016), jasad pria tersebut menghilang saat ini sedang berada dalam penyelidikan polisi. Dilaporkan, pria tersebut disemayamkan di ahram, sebuah padepokan spiritual.

Menurut laporan The Hindu, teman pria tersebut terlihat terburu-buru ketika mengambil jasad temannya dan dibawa menggunakan bajaj.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan kepada beberapa sopir dan warga yang tinggal di pondok-pondok di kota untuk mencari tahu identitas pria tersebut.

The Conjuring 2 hingga saat ini telah memperoleh pendapatan lebih dari US$ 104 juta atau Rp 1,38 triliun semenjak dirilis pada awal Juni.

Film tersebut merupakan sekuel dari The Conjuring, di mana Warrens melanjutkan penyelidikan aktivitas paranormal pada 1977. (Liputan6)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11