Presiden Jokowi dan Kaesang Adu Panco, Siapakah Pemenangnya?? Presiden Jokowi dan Kaesang Adu Panco, Siapakah Pemenangnya??


Liputanberita.net - Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali membuat heboh dengan meluncurkan video lucu di channel youtube miliknya. Kali ini, Kaesang melakukan adu panco dengan bapaknya tersebut.

Di dalam video dengan durasi 1 menit 37 detik ini, Presiden Jokowi menantang Kaesang untuk bisa melakukan adu panco, walaupun begitu, Ia mengakui bahwa badan Kaesang memang jauh lebih besar.

“Badan gede begini, nih, lihat bapak, lebih kecil tapi berani diadu kuat sama yang lebih besar,” ucap Jokowi.

Kaesang yang memang dari awal terlihat siap pun menerima tantangan dari sang Bapak dengan gaya meremehkan.

“Ah, ini sih aku tinggal sambil instragam bisa ini, udah Pak, jangan dipaksa, udah Pak, nanti encok lho,” ucap Kaesang dengan nada menyepelekan.

Akhirnya, Kaesang pun mengakhiri adu panco itu karena menganggap Jokowi tidak bisa melanjutkannya. Jokowi melakukan protes karena Kaesang tidak ingin melanjutkannya, lalu berpesan kepada putra bungsunya tersebut.

“Yang besar itu belum tentu yang paling kuat, yang besar itu yang tinggi kesabarannya, yang besar itu yang tinggi kesalehannya,” jelas Jokowi. (Hatree)

Silahkan lihat videonya dibawah ini:

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11