Baru Saja Diresmikan, Setya Novanto Langsung Gelontorkan Rp 100 Juta Ke Tim Posko Pemenangan Ahok Baru Saja Diresmikan, Setya Novanto Langsung Gelontorkan Rp 100 Juta Ke Tim Posko Pemenangan Ahok


Liputanberita.net - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto turut hadir dalam acara peresmian Rumah Lembang, posko pemenangan kandidat calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Novanto menyatakan menyumbang Rp 100 juta untuk posko Ahok.

"Saya ditanya Pak Nusron (Ketua Tim Pemenangan Ahok) dan Pak Yorrys (Ketua DPP Golkar), Pak Ketua Umum mau bantu apa? Udah, kita kasih Rp 100 juta," kata Novanto di atas panggung peresmian Rumah Lembang, Jl Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Ahok Nusron Wahid, Amalia Ayuningtyas dari Teman Ahok, dan perwakilan partai pendukung seperti Fayakhun Andriadi dari Golkar Jakarta, Mohamad 'Ongen' Sangaji dari Hanura Jakarta, dan lain-lain.

"Kalau kurang, minta lagi," lanjut Novanto yang hadir berkemeja putih.

Ratusan orang di lokasi bersorak gembira dan bertepuk tangan mendengar sambutan Novanto itu. Pemandu acara bertanya, bagaimana bila relawan tidak punya mobil untuk datang ke Rumah Lembang. "Bapak yang ngaturin," kata pemandu acara menirukan Novanto yang tak lagi memegang mikropon.

Tak lama, Novanto kemudian pergi dari lokasi karena hendak menghadiri acara lain. Selang beberapa menit, Ahok datang ke lokasi. (Detik)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11