Begini Penampakan Foto Paspor Amerika Archandra yang Dianggap Dwi Kebangsaan Begini Penampakan Foto Paspor Amerika Archandra yang Dianggap Dwi Kebangsaan


Liputanberita.net - Meskipun Presiden Joko Widodo diam untuk memberikan alasan pemberhentian salah satu menteri barunya, namun alasan Menteri ESDM Arcandra Tahar berkewarganegaraan ganda terus mengalir di media massa.

Bahkan sehari setelah Arcandra dicopot, pada Selasa (16/8/2016) muncul paspor Amerika Serikat milik Arcandra di media sosial. Belum diketahui apakah itu asli paspor Arcandra atau hanya editan saja.

Demikian juga dengan siapa yang pertama memposting foto ‘paspor’ Arcanda pun belum diketahui. Namun foto ini telah menjadi pembicaraan para netizen.

Dalam ‘paspor’ tersebut jelas terlihat foto Arcandra lengkap dengan nama dan tanggal lahirnya yaitu 10 Oktober 1970. Masa berlaku ‘paspor’ tersebut juga sangat jelas yaitu 5 April 2012 hingga 4 April 2022.

Apakah memang Arcandra benar-benar masih menjadi warga negara Amerika Serikat? yang pasti ia sekarang sudah dicopot dari jabatannya sebagai Menteri ESDM. (sn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11