Jessica Keceplosan, Ahli Psikiatri Forensik KageT dan Hakim Terkejut...!! Jessica Keceplosan, Ahli Psikiatri Forensik KageT dan Hakim Terkejut...!!


Liputanberita.net - Ahli Psikiatri Forensik Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Natalia Natalia Widiasih Rahardjanti menjadi saksi ahli dalam sidang kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Natalia mengaku melakukan pemeriksaan kejiwaan Jessica selama lima hari.

Pada pemeriksaan itu, Natalia sempat merasa heran, saat menguji emosi Jessica. Saat itu, Jessica sempat melontarkan kata-kata yang menurutnya tidak relevan dengan pertanyaan yang diajukan.

"Kalau saya tidak ke Indonesia mungkin tidak ada kejadian ini (Mirna tewas)," kata Natalia menirukan pernyataan Jessica kala itu.

Natalia sendiri mengaku kaget dengan hal tersebut. Menurutnya, ada yang coba disembunyikan Jessica atas pernyataannya tersebut.

"Dia (Jessica) sempat keceplosan kaya gitu. Saya tanya maksudnya apa?" jelas Natalia‎.

Namun, ketika ditanyakan maksud pernyataan itu pada Jessica, Natalia mengatakan perempuan berambut lurus itu berkelit. "Dia cuma jawab, hah ya gitu," tandas Natalia.

Atas kesaksian saksi ahli ini, hakim menunjukan reaksi terkejut. Sebelumnya juga diketahui, sidang sempat heboh lantaran saksi dari RSCM ini ditolak oleh Jessica untuk bersaksi di persidangan. Namun apa daya, pada akhirnya hakim putuskan saksi ahli dari RSCM ini harus memberi kesaksian sebagaimana yang sudah tercantum dalam BAP. (jpnn)

Wah, semakin seru saja nih kasus Jessica. bagaimana menurut anda?

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11