Kronologi Meninggalnya Mike Mohede Kronologi Meninggalnya Mike Mohede


Liputanberita.net - Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelum meninggal, penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat ini masih sempat bermain PlayStation (PS) dengan tim managernya di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Usai bermain PS, Mike Mohede meminta ijin untuk tidur terlebih dahulu, namun rupanya Mike Mohede tak sadarkan diri. Indra Djamal, manager Mike Mohede sempat membangunkan pria bertubuh gempal tersebut, namun Mike Mohede tak terbangun.

Indra Djamal dan keluarga akhirnya melarikan Mike Mohede ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan. Menurut dokter, Mike Sudah meninggal saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

"Pas dibawa ke rumah sakit, mulutnya sudah biru. Sudah tak sadarkan diri," ujar Iyan Djamal saat ditemui di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Iyan Djamal sendiri saat itu tak tahu kalau Mike Mohede sudah meninggal saat di perjalanan. "Itu juga kata dokter. Katanya sudah meninggal setengah jam yang lalu," kata Indra Djamal.

Rencananya, Mike Mohede akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2016). Mike Mohede dimakamkan didekat makam sayang ayah. (Liputan6)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11