Sulit Bagi Koalisi Besar Menandingi Elektabilitas Ahok Sulit Bagi Koalisi Besar Menandingi Elektabilitas Ahok


Liputanberita.net - Sekretaris Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengungkapkan koalisi besar tidak menjamin tingginya elektabilitas di dalam persaingan kursi DKI satu. Menurutnya, sulit bagi koalisi besar pesaing petahana menandingi elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kini, NasDem bersama Golkar dan Hanura sebagai parpol pendukung petahana tinggal berfokus menyiapkan sejumlah strategi pemenangan. “Sekarang kita semua serahkan ke pak Ahok untuk strategi pemenangan,” ujar dia, Minggu (7/8).

Wibi mengatakan parpol pendukung petahana bakal terus kompak menghadapi persaingan. “Sebenarnya kita menyambut dengan tangan terbuka bila kawan kita memutuskan untuk bergabung mendukung petahana. Tapi bila ternyata akhirnya memutuskan untuk bersaing dengan petahana itu juga bagus di dalam pesta demokrasi DKI,” ujar dia.

Besok, enam partai politik (parpol) akan menggelar pertemuan untuk memantapkan koalisi pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Enam partai politik tersebut, antara lain PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PKB dan PAN. (hw)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11