Warga Makassar Mau dapat Pertalite gratis? Cukup Lakukan ini... Warga Makassar Mau dapat Pertalite gratis? Cukup Lakukan ini...


Liputanberita.net - Pertamina menggelar promo menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, dengan memberikan satu liter bahan bakar minyak jenis Pertalite secara cuma-cuma kepada konsumen. Promo berlaku pada 17 Agustus 2016.

“Syaratnya, bisa menghafal teks proklamasi dengan baik dan benar,” kata Manager Area Communication & Relations Pertamina Sulawesi Hermansyah Y Nasroen lewat rilis resmi, Selasa (16/8).

Di Sulawesi Selatan, promo Pertalite gratis berlaku di kota Makassar serta kabupaten Bone, Pangkep, Takalar dan Bulukumba

Hermansyah mengungkapkan, Pertamina juga memberikan gratis dua liter Pertalite kepada konsumen yang bisa menghafal naskah Pembukaan Undang-undang Dasar 1945. Artinya, konsumen bisa mendapatkan tiga liter Pertalite jika bisa menghafalkan dua naskah sekaligus.

Promo HUT Kemerdekaan RI ini tidak berlaku untuk umum. Pertamina hanya memberikannya kepada pelajar SD hingga mahasiswa. Konsumen cukup mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang disediakan di SPBU tertentu. Promo berlaku dari pukul 08.30 hingga 18.00 WITA.

“Setiap konsumen hanya dapat mengikuti program ini satu kali,” kata Herman.

Berikut lokasi SPBU yang memberlakukan promo Pertalite gratis:

Makassar
- Jl Pengayoman No 10
- Jl Urip Sumoharjo KM 6
- Jl Gunung Bawakaraeng
- Jl Gatot Subroto
- Jl KS Tubun

Pangkep
- Jl Sultan Hasanuddin
- Desa Daeng Batu Batu

Bone
- Jl Ahmad Yani
- Jl Gatot Subroto

Bulukumba
- Jl Dato Tiro Kecamatan Ujung Bulu

Sumber : Merdeka

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11