Ahok Gandeng Djarot, Bagaimana Tanggapan Heru Budi Hartono? Marah Kah? Ahok Gandeng Djarot, Bagaimana Tanggapan Heru Budi Hartono? Marah Kah?


Ahok Gandeng Djarot, Bagaimana Tanggapan Heru Budi Hartono? Marah Kah?
Liputanberita.net - Resmi sudah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendaftarkan diri ke KPU Provinsi DKI untuk maju ke Pilgub DKI 2017, pasangan cawagubnya adalah Djarot Saiful Hidayat. Padahal sebelumnya ada nama Heru Budi Hartono yang diwacanakan Ahok untuk diajak ke Pilgub DKI 2017.

Pasangan Ahok-Djarot menjadi pasangan petahana di Pilgub DKI 2017. Bagaimana reaksi Heru yang tak jadi mendampingi Ahok?

“Ya enggak kecewa lah. Ya malah saya dukung,” tanggap Heru saat berbincang, Rabu (21/9/2016).

Heru mengaku tak kecewa gara-gara urung maju ke Pilgub DKI 2017. Dia memaklumi, wacana dia mendampingi Ahok kala itu muncul dalam konteks jalur independen. Namun, seperti diketahui, Ahok tak jadi menempuh jalur independen itu dan akhirnya belok ke jalur parpol.

“Ahok-Heru kalau independen (dan tak jadi),” kata Heru.

Malahan, PNS yang menjabat Kepala BPKAD DKI ini ingin agar pasangan Ahok-Djarot memenangkan kontestasi politik lima tahunan itu. Dia punya harapan, semoga Ahok-Heru bisa mengatasi macet di Jakarta.

“Jakarta dapat mengatasi kemacetan dengan transportasi massal,” ujar Heru berharap kepada Ahok-Djarot.(dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11