Ahok Klaim Punya Misi Sama dengan Megawati dan Jokowi Ahok Klaim Punya Misi Sama dengan Megawati dan Jokowi


Ahok Klaim Punya Misi Sama dengan Megawati dan Jokowi
Liputanberita.net - Arah dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017 masih menjadi teki-teki. Di tengah 'misteri' dukungan partai berlambang Banteng itu, kandidat gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku memiliki visi dan misi yang sama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Tak hanya dengan Megawati, Ahok juga mengaku memiliki visi dan misi yang sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Ahok, Mega tahu pasti apa yang menjadi visi dan misinya. Salah satu bukti bahwa mereka memiliki kesamaan misi adalah hubungan baik yang terjalin selama ini.

"Sama kok misi aku. Aku kan ikut sama pak Jokowi. Kalau bu Mega nggak tahu misi saya, (misi) sama beliau nggak sama, dia ga mungkin baik sama saya," cerita Ahok kepada wartawan di Balai Kota, jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (7/9/2016) kemarin.

Menurut Ahok, hubungan persahabatan bisa berjalan baik bila memang memiliki kesamaan misi. Dia mencontohkan, orang yang suka merokok akan berkumpul dengan perokok. orang yang tidak merokok pasti tidak nyaman berkumpul bersama para perokok.

"Pasti kita kumpulnya sama orang yang sama. Kalau kamu nggak suka merokok, suka nggak kumpul sama orang merokok? Pasti kamu nggak betah," papar Ahok.

Selain soal misi, Pada Rabu (17/8/2016) bulan lalu Ahok juga mengklaim mendapat dukungan dari Ketum PDIP Megawati untuk maju di Pilgub DKI bersama Djarot Saiful Hidayat.

Sayang hingga satu bulan setelah klaim Ahok itu, PDIP hingga kini belum menentukan arah politiknya di Pilgub DKI. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11