AM Fatwa Ngamuk Mau Lempar Mic Ke Fahri Hamzah Karena Bilang Jokowi & KPK Sinting AM Fatwa Ngamuk Mau Lempar Mic Ke Fahri Hamzah Karena Bilang Jokowi & KPK Sinting


AM Fatwa Ngamuk Mau Lempar Mic Ke Fahri Hamzah Lantaran Bilang Jokowi & KPK Sinting
Liputanberita.net - Ketua Badan Kehormatan DPD RI, AM Fatwa marah besar kepada Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Hal itu terjadi saat keduanya hadir dalam program Indonesia Lawyers Club tvOne yang membahas mengenai kasus operasi tangkap tangan KPK kepada Ketua DPD, Irman Gusman.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah sangat terkenal dengan celotehannya yang sangat pedas dan asal sembarangan kalau bicara.

Pada saat acara Indonesia Lawyers Club (ILC) tadi malam saat pembahasan mengenai mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman yang ditangkap oleh KPK atas dugaan suap, Fahri hamzah mengeluarkan kata kata tuduhan keji yang sangat tidak pantas sekali di ucapkan oleh seorang wakil ketua DPR RI.

Fahri Hamzah juga sempat protes soal pemecatan Irman Gusman karena menurutnya tidak benar apabila jadi tersangka langsung diberhentikan karena dianggap melanggar UU MD3.

AM Fatwa marah besar & hampir saja melempar MIC yang dipegangnya kemulut fahri hamzah lantaran asal cerocos menuduh Jokowi sinting, KPK sinting bahkan lembaga kehormatan DPD RI tak luput dari tuduhan keji fahri hamzah.

"Saudara ini kan orang dari luar DPD, kenapa saudara melakukan intervensi, saudara ini sembarangan ,saya menasehati saudara supaya saudara ini mulutmu harimaumu , saudara sembarangan bilang jokowi sinting, tadi kpk juga dibilang sinting , coba kalau berani saudara bilang kepada saya sinting , saya lempar ini MIC " Tantang AM Fatwa kepada fahri hamzah.

Video fahri hamzah mau dilempar mic oleh am fatwa di acara ILC bisa dilihat dibawah ini:

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11