Apple Siap Merilis MacBook Pro Terbarunya Apple Siap Merilis MacBook Pro Terbarunya


Apple Siap Merilis MacBook Pro Terbaru
Ilustrasi
Liputanberita.net - Setelah meluncurkan iPhone 7, Apple langsung sibuk mempersiapkan pembaruan MacBook Pro. Kabarnya perusahaan besutan Steve Jobs itu akan merilisnya tak lama lagi.

Laman MacRumors, Kamis (29/9/2016), melaporkan Apple akan merilis notebook anyarnya itu akhir Oktober. Dugaan ini diperkuat Apple akan merilis macOS 10.12.1 pekan depan. Pembaruan ini kabarnya akan mendukung semua fitur anyar yang dimiliki MacBook Pro terbaru.

Seperti diketahui Apple dirumorkan bakal menyematkan touch bar yang menggunakan layar OLED. Ini akan menganti sejumlah tombol fisik yang sudah ada sebelumnya.

Selain itu Apple turut dikabarkan akan menyematkan Touch ID. Tak ketinggalan perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu akan menyematkan kartu grafis AMD Polaris.

Seperti biasa Apple tidak akan mengomentari spekulasi semacam ini. Mereka baru akan sinyal ketika mengirimkan undangan. Itu pun bisa dilakukan dua minggu sebelum tanggal peluncuran. Kita tunggu saja kelanjutannya. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11