Ashanty Marah Sesar, Gara-Gara Anang Diberitakan Bilang Ahok Kafir | Liputan Berita


Ashanty Marah Sesar, Gara-Gara Anang Diberitakan Bilang Ahok Kafir
Liputanberita.net - Menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, mulai banyak pemberitaan media seputar pemilihan gubernur ibu kota Indonesia tersebut. Kali ini, Anang Hermansyah atau yang dikenal sebagai Anang Hijau yang jadi sasaran media online.

Dalam salah satu media online, Anang Hermansyah dalam posisinya sebagai anggota DPR diberitakan menyatakan lebih memilih Agus Yudhoyono daripada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pemberitaan yang menyangkut dua calon gubernur DKI itu sendiri membuat istri Anang, Ashanty, ngamuk di media sosial pribadinya.

Menurut Ashanty, Anang tak pernah memberikan pernyataan seperti yang tercantum dalam pemberitaan tersebut. Ashanty bahkan mengaku sebagai pendukung setia Ahok.

Berikut postingan lengkap Ashanty yang dilansir dari akun media sosial pribadinya, Rabu (28/9):

“Ini media asalnya dr mana yaaa, di saat wawancara bersama2 media lain yg lain beritainnya bener, yg ini bilang suami sy ngatain org kafir? Jelas2 tidak pernah ada ucapan seperti ini, jelas sekali ini pencemaran nama baik, hubungan kami sama Pak Ahok baik bahkan sangat baik, bahkan saya adalah pendukung Pak Ahok!! Jadi tolong media abal2 kami akan cari siapa oknum di belakang ini yg dengan sengaja ingin menjatuhkan, atau untuk kepentingan politik apa sampai berani memelintir berita sampai sejahat ini? Apa mungkin seorang Anang ngatain orang kafir sejahat itu? perlu diketahuin saat wawancara kami ada di dekatnya, Anang ditanyakan ttg bagaimana dengan banyaknya saingan Ahok saat ini dll, juga pesaing2 beratnya, hanya mengomentari seputar itu.. dan media besar lain memuat hal yg benar diucapkan, tapi media ngga jelas ini memuat berita yg dipelintir bahkan membawa unsur SARA,, jika ini tdk diklarifikasi sangat membahayakan tanpa bukti hanya menulis asal2an, seenak jidatnya, entah untuk menguntungkan pihak siapa, yg jelas ini tdk benar, suami saya diam krn menganggap tidak penting kalau tdk benar, tapi kami tdk terima pertama tdk pernah ada ucapan dr suami saya sejahat dan sekejam itu, bahkan kami sangat bangga dengan kinerja Pak Ahok selama ini, dan kedua jadilah media berdasarkan fakta dan bukti yg otentik bukan hanya asal supaya mau jadi pembicaraan dan menjatuhkan orang lain demi kepentingan anda kabarhoki.com @basukibtp @ananghijau,” tulis panjang Ashanty dalam postingan foto tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen setuju dengan apa yang dilakukan Ashanty.

“Saya rasa langkah mba ashanti sudah benar..krna mas anang kan anggota DPR..bisa merusak citra mas anang kalo tidak diklarifikasi…mau dukung ato ga..kalimat yg dikeluarkan tidak baik sbgi anggofa dewan,” tulis akun Rytiaosi.

“Dilaporkan saja ke polda biar lgs diblokir akunnya Buund,” komentar akun Wuriehandyn. (Hatree)

Artikel Menarik Lainnya

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
close