Deddy Corbuzier Tak Berani Hadiri Undangan Somasi Mario Teguh, Mengapa? | Liputan Berita


Deddy Corbuzier Tak Berani Hadiri Undangan Somasi Mario Teguh, Mengapa?
Liputanberita.net - Deddy Corbuzier mengaku memang mendapat undangan somasi dari pengacara Mario Teguh. Namun, ada beberapa alasan dirinya tidak bisa hadir.

Undangan dari pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief sudah diterimanya. Mereka mengundang hari ini, Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Deddy pun awalnya ingin datang beserta pihak dari Trans7. Tapi ternyata ada halangan pagi tadi, sehingga mereka menunda kedatangan.

"Memang saya dapat undangan itu dari jam 10. Saya dan TV sudah tahu, tapi dari pihak stasiun TV cancel, menunda karena saya ikutin stasiun TV," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.

Selain itu, Deddy juga mengaku tak bakal datang seorang diri. Sebab, atas masalah tersebut ia sudah menunjuk kuasa hukum.

"Saya nggak bakalan datang karena saya ada pengacara juga, Hotman Paris," katanya.

Deddy diundang atas somasi yang dilayangkan Mario. Sang mentalist dianggap Mario telah mengundang Ario Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anaknya ke acara Hitam Putih yang ditayangkan oleh Trans7.

Dalam acara talkshow tersebut, Ario mengeluarkan bukti berupa akta lahir dan kartu keluarga yang sangat jelas mencatut nama pemilik jargon 'Salam Super' itu sebagai ayahnya.

Tayangan itu pun bikin heboh di media sosial. Keesokan harinya, Mario menjawab semua ucapan Ario di Kompas TV. Mario menganggap semua ucapan Ario itu tidak benar. Ia berkeyakinan bahwa Ario bukanlah darah dagingnya. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.