Disomasi Kakak Kandung Sendiri, Kum Kum Santai Menanggapinya Disomasi Kakak Kandung Sendiri, Kum Kum Santai Menanggapinya


Disomasi Kakak Kandung Sendiri, Kum Kum Santai Menanggapinya
Liputanberita.net - Mario Teguh tidak hanya harus menghadapi pengakuan yang dilontarkan Ario Kiswinar Teguh di hadapan publik. Motivator kondang itu juga dihadapkan pada adik kandungnya sendiri, Permata Kumara Teguh, yang nyata-nyata memberi dukungan penuh pada Kiswinar.

Permata juga mengungkapkan beberapa hal negatif tentang Mario, seperti soal hubungan Mario dengan saudara-saudara kandungnya.

Kepada Tabloidbintang.com, Permata pernah menyampaikan, Mario tidak akur dengan adik-adiknya. Terlebih setelah menikah dengan Linna, yang sekarang menjadi istrinya.

"Kami datang ke rumahnya pun kayak ketemu sama presiden. Birokrasinya banyak banget," ungkap Permata.

Tudingan itu dibantah Mario melalui pengacaranya, Vidi Syarief. "Enggak benar itu," kata Vidi saat dihubungi Tabloidbintang.com, Selasa pagi, 20 September 2016.

Menurut Vidi, hanya satu adik Mario yang bermasalah, yakni Permata Kumara. Sedangkan dengan yang lainnya masih berhubungan baik.

"Pak Mario kan empat bersaudara. Dengan dua saudaranya yang lain baik-baik aja. Bahkan masih telepon-teleponan."

Atas pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan di depan media pada 16 September 2016, Mario sudah mengirim somasi kepada Permata Kumara. Mario mengundang sang adik untuk memberi klarifikasi langsung di kantor pengacaranya.

Permata sudah menerima surat somasi yang dilayangkan Mario, kakak kandungnya.

"Sudah Mas, kemarin saya terima," ujar Permata pada kesempatan terpisah.

Sesaat setelah menerima surat somasi, Permata yang berdomisili di Samarinda, Kalimantan Timur, langsung menghubungi pengacaranya di Jakarta. "Kebetulan ada teman suami saya yang pengacara," kata Permata.

Sejauh ini, lanjut Permata, dia masih membicarakan langkah-langkah yang akan diambil, sehingga belum bisa memberi keterangan lebih jauh kepada media.

Namun, secara pribadi, Permata Kumara mengaku tak terlalu kaget dengan somasi dari Mario.

"Gimana ya saya ngomongnya? Ya enggak terkejut sih dengan tindakan dia seperti ini. Kan sudah terlalu lama juga kami tidak komunikasi. Ambil positifnya aja," kata Permata. (tp)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11