Ditanya Soal Jesicca Wongso, Ibu Mirna : Pintu Maaf Sudah Tertutup! Ditanya Soal Jesicca Wongso, Ibu Mirna : Pintu Maaf Sudah Tertutup!


Ditanya Soal Jesicca Wongso, Ibu Mirna : Pintu Maaf Sudah Tertutup!
Liputanberita.net - Ibunda Wayan Mirna Salihin, Ni Ketut Sianti mengaku lelah mengikuti drama sidang kopi Sianida. Dia menyebut pihak Jessica terlihat menantang bukannya menyelesaikan masalah.

"Pintu maaf sudah tertutup karena mereka itu seperti nantang, pengacara yang begitu banyak. Dia show ke mana-mana," kata Sianti saat menghadiri Sidang kopi Sianida di PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Sianti tampak hadir dalam sidang ke-20 dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso itu. Dia datang bersama Ayah Mirna Darmawan Salihin dan saudara kembar Mirna, Sandy.

"Saya dari pertama ngikutin (sidang). Harus datang ke sini. Kebenaran akan segera keluar," ujar perempuan berbatik ungu itu.

Sianti sendiri mengaku sangat yakin Jessica yang telah menaruh sianida di kopi yang diminum Mirna.

"Sejak saya tahu cctv, saya tau memang dia (pelaku) enggak yang lain, karena dia siapin kopi. Dan dia berempat sebenarnya kenapa anak saya aja yang dibayari kan aneh," ungkapnya.

"Saya sebenarnya enggak mau show, butuh keadilan saja. Kebenaran udah ada sih. Pokoknya yang liat cctv semua sudah tahu sih sebenarnya," imbuh Sianti. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11