Fadli Zon sebut Pencalonan Anies dan Sandiaga jadi DKI 1 Masih perlu Banyak Pembahasan Fadli Zon sebut Pencalonan Anies dan Sandiaga jadi DKI 1 Masih perlu Banyak Pembahasan


Fadli Zon sebut Pencalonan Anies dan Sandiaga jadi DKI 1 Masih perlu Banyak Pembahasan
Liputanberita.net - Partai Gerindra dan PKS hingga saat ini belum mengumumkan pasangan calon yang akan diusung di Pilgub DKI. Kabarnya, pasangan yang bakal diusung adalah Sandiaga Uno dan Anies Baswedan. Namun belum diketahui siapa yang akan menjadi calon DKI 1.

Waketum Gerindra Fadli Zon tidak mengatakan memang ada pembahasan alot terkait susunan yang tepat untuk Anies dan Sandiaga. Dia masih menutup rapat-rapat siapa bakal calon DKI satu yang akan diusung.

"Rencana itu, komunikasi politik seperti itu. Kita diskusi sampai jam 3 pagi. Ya terkait dengan posisi saudara Anies di Jakarta ya lihat resminya lah nanti sore," kata Fadli di Komplek DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (23/9).

"Ya kita lihat saja lah pokoknya formasinya itu lihat yang available dan yang terbaik. Tapi nama Anies yang kita bicara sampai pagi. Apalagi Anies dan Sandiaga kawan lama jadi ada kecocokan," sambung Fadli.

Fadli menyebut PKS dan Gerindra kini masih berembuk dan rencananya akan mengumumkan pasangan calon sore nanti. Disinggung soal sosok Anies, Wakil Ketua DPR ini menilai rekam jejaknya di pemerintahan cukup baik. Apalagi, Anies, lanjutnya, memiliki kedekatan dengan Sandiaga.

"Ya kita lihat nanti. Ada beberapa nama yang muncul termasuk Anies karena sosoknya pernah jadi menteri dan punya rekam jejak cukup tinggi. Saya kira ya itu persoalan-persoalan yang muncul dari bawah," pungkasnya. (mdk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11