Gelar Demo Tolak Ahok, Forum RT/RW Bakal Gandeng Dhani dan Ratna Sarumpaet Gelar Demo Tolak Ahok, Forum RT/RW Bakal Gandeng Dhani dan Ratna Sarumpaet


Gelar Demo Tolak Ahok, Forum RT/RW Bakal Gandeng Dhani dan Ratna Sarumpaet
Liputanberita.net - Sekretaris Jenderal Forum RT/RW DKI Jakarta, Lukmanul Hakim, mengatakan, pihaknya berencana akan menggelar aksi di Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta, Jumat (16/9) mendatang.

Dikatakan Lukman, estimasi massa yang akan mengikuti unjuk rasa tersebut mencapai 4.000 orang. Dan, kata Lukman, unjuk rasa itu pun akan dihadiri musisi Ahmad Dhani dan aktivis perempuan Ratna Sarumpaet.

"Kami berunjuk rasa untuk menolak kepemimpinan arogan, untuk memilih gubernur yang santun, berwibawa, tidak arogan, tidak korupsi, tidak melecehkan dan menghargai lembaga RT/RW," beber Lukman, Rabu (14/6).

Lebih jauh Lukman menjelaskan, nantinya massa yang berunjuk rasa adalah pengurus RT dan RW se-Jakarta yang tergabung dalam Forum RT/RW.

Tak lupa, ia pun mengajak pengurus yang belum tergabung dalam Forum RT/RW untuk bergabung dan berkumpul di Patung Kuda untuk kemudian long march membawa spanduk penolakan Ahok.

"Kami undang semuanya, terbuka, ada teman-teman dari AMJU dan AMJAS, ada Dhani dan Ratna Sarumpaet juga," tukas Lukman.(*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11