Golkar: Duet Risma-Yoyok Bisa Jadi Lawan Berat Ahok di Pilgub DKI Golkar: Duet Risma-Yoyok Bisa Jadi Lawan Berat Ahok di Pilgub DKI


Golkar: Duet Risma-Yoyok Bisa Jadi Lawan Berat Ahok di Pilgub DKI
Liputanberita.net - Pasangan Tri Rismaharini-Yoyok Sudibyo 'RIYOYO' muncul sebagai alternatif jelang pendaftaran Pilgub DKI yang tinggal seminggu lagi. Golkar yang sudah mengusung petahana Ahok, menyebut duet Risma-Yoyok bisa jadi lawan berat jika dimajukan.

"Kalau diusung bisa jadi lawan berat Ahok," ucap Ketua DPP Golkar Eni Maulani Saragih saat dihubungi, Rabu (14/9/2016).

Eni menilai dari beberapa nama bakal cagub DKI yang muncul, seperti Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan lainnya, belum ada yang berpotensi mengalahkan Ahok, namun Risma patut diantisipasi.

"Orang melihat Ahok sombong, ngomongnya kasar. Tapi begitu saya kenal mungkin agak berbeda, mungkin orang nggak lihat sisi lain. Karena di luar itu Ahok orang yang mau bekerja bagaimana membenahi Jakarta, dan saya tidak melihat pesaing lain bisa ungguli Ahok," papar Eni.

Karena itu, Eni menuturkan partainya kita lebih fokus untuk memenangkan Ahok dalam Pilgub 15 Februari mendatang. "Golkar hari ini fokus bagaimana memenangkan Ahok," tegas anggota komisi VII DPR itu.

Sebelumnya, PAN juga menilai pasangan Risma-Yoyok jika diusung oleh PDIP punya kans yang kuat untuk mengalahkan Ahok. Risma dinilai PAN sebagai antitesa Ahok dan bisa menata Jakarta lebih manusiawi. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11