Heboh, Beredar Foto Ernest Prakasa Cium Gisella Anastasia Heboh, Beredar Foto Ernest Prakasa Cium Gisella Anastasia


Heboh, Beredar Foto Ernest Prakasa Cium Gisella Anastasia
Liputanberita.net - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto Ernest Prakasa cium Gisella Anastasia. Entah kenapa foto tersebut membuat netizen geram dan banyak sekali mengomentari foto tersebut. Foto tersebut diunggah oleh Gisella di akun Instagram miliknya. Sedangkan Ernest belum diketahui apakah maksud dan tujuan melakukan hal tersebut.

Ernest Prakasa sepertinya terinspirasi oleh Raditya Dika untuk menjadi penulis, sutradara sekaligus pemain film. Setelah sukses lewat Ngenest, Ernest kembali melakoni peran serupa di film terbarunya yang bertajuk Cek Toko Sebelah. Salah seorang pemain yang digandengnya adalah Gisella Anastasia atau Gisel Idol.

Namun siapa sangka, belum lama ini beredar foto reading film yang diunggah oleh Gisella Anastasia. Foto tersebut menuai kontroversi di kalangan netter. Wah, kenapa? Dalam foto tersebut, Gisel terlihat memamerkan beberapa foto dibalik layar film Cek Toko Sebelah.


Saat itu Gisel dan Ernest tampak melakukan proses reading skenario film. Di salah satu foto, Ernest terlihat mencium mesra kepala Gisel. Namun ternyata foto tersebut malah menuai kontroversi. Sebagian netter menganggap Gisel tidak memperhatikan perasaan sang suami, Gading Marten.

Inilah komentar para netizen terkait foto tersebut :
"Yg jadi masalah itu karna mereka udah sama2 berkeluarga coy,, kalo masih sama2 single itu egp," komen akun @meii10. "Bukan muhrim dicium cium gitu... pdhl udah punya suami, apalah perasaan gading,, @gisel_la," tulis akun @rica_apriliya. Meskipun demikian, sebagian netter lainnya tetap mendukung Gisel. Netter membela jika ciuman tersebut hanya dilakukan demi adegan film nantinya.

Apalagi adegan ciuman juga pernah dilakoni Dian Sastrowardoyo di film AADC 2. Di film tersebut, Dian bahkan berciuman bibir dengan Nicholas Saputra. Tentunya Dian sudah mendapat izin dari suaminya untuk melakoni adegan tersebut. Rasanya hal itu juga dilakukan oleh Gisel dan Ernest pada pasangan mereka masing-masing.

Selain Ernest Prakasa dan Gisel Idol, film Cek Toko Sebelah juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Arafah SUCA 2 serta sejumlah pemain lainnya. Rencananya, film yang akan menghadirkan sejumlah komika ini bakal dirilis di akhir tahun ini. (bintang)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11