Heboh, Mario Teguh Punya Istri dan Anak yang Tak Diakui? Heboh, Mario Teguh Punya Istri dan Anak yang Tak Diakui?


Liputanberita.net - Mario Teguh tengah menjadi buah bibir setelah ada seorang pria mengaku sebagai anak yang tak dianggap.

Pria itu bernama Ario Kiswinar Teguh. Ia memberikan pernyataan mengejutkan itu melalui program Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Rabu (7/9) malam.

Tak sekedar membuat pengakuan, Ario pun membawa sejumlah bukti yang menguatkan pernyataannya.

Dalam pernyataannya, Ario sempat tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan motivator kondang itu.

“Pernah ketemu sekali, dua kali, besokannya telepon ‘nggak usah cari papah, kita nggak usah ketemu dulu’,” ungkap Ario.

Mendengar permintaan itu, pria berkacamata ini pun bingung dan bertanya-tanya. Hanya saja ia tak mendapatkan jawaban pasti.

“Syok sih sebenarnya. Kenapa? Ya kan, pertanyaan yang wajarkan. ‘Kenapa pah? ‘Ya nggak usah aja’,” kata Ario menirukan ulang permintaan Mario saat itu.

Sejak saat itu, hubungannya dengan Mario terputus sampai saat ini.

“Pernah coba hubungin lagi, tapi nihil. Saya nggak tahu rumahnya di mana,” papar Ario.

Bukti

Menurutnya Mario Teguh bercerai dengan ibunya saat ia berusia 6 tahun, hingga Ario berumur 13 tahun pun motivator ini masih menemui dirinya, dan itu menjadi kali terakhir pria yang identik dengan salam supernya menemui dan mengakui dirinya.

Mario tidak hanya membuat pengakuan, namun juga membawa sejumlah bukti saat tampil di acara itu.

Bukti yang dibawa antara lain kartu keluarga. Dalam KK yang dibawa Ario itu ada nama Sis Maryono Teguh, yang disebutkan sebagai nama asli Mario Teguh. Tercantum pula nama Aryani, istri Mario sebelumnya.

Tidak cuma itu, Ario juga menunjukkan akta nikah ayah dan ibunya di Malang. Ada juga akta kelahiran.

Ario juga memperlihatkan foto saat dirinya bersama Mario Teguh. “Saya bukan untuk cari sensasi, tapi dari pihak sana (Mario Teguh) yang menyebutkan dia hanya punya dua anak. Inilah alasan saya kenapa akhirnya bicara,” papar Ario

Rasa kesal pemimpin komunitas pecinta kertas dan CEO Pepa (People and Paper) ini memuncak saat Mario Teguh bilang jika ia hanya memiliki dua orang anak, hasil pernikahannya dengan Linna Teguh.



Sebelumnya, bulan Juni 2016 lalu, akun Instagram @lambe_turah membuat heboh dunia maya terkait sosok Mario Teguh yang disebut-sebut memiliki anak dan istri sebelum menikah dengan istrinya sekarang, ibu Linna.

Hal tersebut diungkap lewat dua buah foto yang mana dalam foto tersebut terdapat sosok pria berkacamata bersama seorang wanita dan anak kecil.

Akun @lambe_turah memang tidak menyebutkan langsung kalau pria dalam foto tersebut merupakan Mario Teguh.

Akun tersebut mencoba memancing followernya untuk menebak pria dalam foto tersebut yang disebut sebagai pria yang sangat setia dan sayang pada keluarganya.

“Polowerku semua yang minceu sayangiPoto ambe mantan bojo lho iki, Mirip sopo hayooo?”bunyi caption foto pertama yang diunggah akun @lambe_turah yang memperliahatkan pria yang disebut Mario Teguh bersama wanita berkacamata yang diduga istri Mario Teguh.

Sementara di foto kedua yang diunggah @lambe_turah, memperlihatkan momen pria berkacama yang lagi-lagi disebut Mario Teguh mengenakan pakaian adat jawa duduk bersama seorang bocah dan wanita berkebaya biru.

Dan di samping foto tersebut, sosok pria tengah menggendong seorang balita, seperti terlihat tengah merayakan hari ulang tahun.

Sedangkan tepat di bawah foto tersebut menampilkan akun Facebook Mario Teguh dengan foto profil ia bersama duaanaknya Audrey dan Marco serta istrinya ibu Linna.

“Ini keluarga Mario Teguh Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kdua saya. Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu,” tulis keterangan pada tampilan akun Facebook Mario Teguh yang discreenshoot akun Instagram @lambe_turah.

Foto yang diunggah tersebut sontak saja mengejutkan follower @lambe_turah, beberapa menanyakan kebenaran foto tersebut dan ada juga yang memberikan komentar pedas pada pria yang terkenal dengan jargonnya “Super Sekali”. (ji)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11