Ini Reaksi Ahok Soal Ceramah Idul Adha Amien Rais Yang Meminta Tidak Memilih Dirinya Ini Reaksi Ahok Soal Ceramah Idul Adha Amien Rais Yang Meminta Tidak Memilih Dirinya


Ini Reaksi Ahok Soal Ceramah Idul Adha Amien Rais Yang Meminta Tidak Memilih Dirinya
Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais tidak lagi menyampaikan khotbah bermuatan politik di masjid.

Sebab, kata dia, Majelis Ulama Indonesia sudah mengimbau agar khotbah di masjid tidak dipolitisasi untuk menyerang lawan politik.

"Tanya sama Amien Rais, sudah baca belum seruan dan imbauan dari MUI? Khotbah di masjid jangan dipakai politik," kata Ahok di Pasar Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2016).

Amien menjadi khatib shalat Idul Adha di Masjid Rumah Sakit Islam Sukapura, Jakarta Utara, Senin (12/9/2016). Dalam khotbahnya, Amien sempat menyinggung soal Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Dia mengingatkan para jemaah yang hadir agar tidak salah dalam memilih calon gubernur-wakil gubernur.

"Pilih yang jujur, yang cinta rakyat kecil. Yang bukan tukang gusur, bukan yang meladeni kepentingan pemodal," kata Amien.

Ini Reaksi Netizen:

" Mbah amin, kalau mbah punya jagoan, tampilkan apa yg bs diperbuat jagoanmu untuk jakarta, ngak usah menjelekkan calon lain. Bijaksanalah " tulis akun Amrizal

" Anj*ng lebih bermartabat ...... Amin Rais " tulis akun Tulang Belulang

"Setuju dg AR, Pilih yang jujur (AHOK), yang cinta rakyat kecil (AHOK lagi, banyak rakyat kecil yg terbantu dg kebijakannya). Yang bukan tukang gusur (AHOK lagi, dia relokasi bukan gusur), bukan yang meladeni kepentingan pemodal (AHOK lagi, buktinya 15% tambahan utk reklamasi) memang kotbah AR benar! " tulis akun Henry Johan

"Orang besar yang menggerus kebesaranya sendiri ,,,,, lupa tujuan reformasi adalah menggaaipai masa depan , bukan menjadi konservatif dan terpaku pada masa lalu" tulis akun Banditkomatsu Cat. (Kompas)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11