Ketika Mereka Sibuk Soal Pilkada, Ahok Sibuk Bersaing Dengan Kota London Soal Fasilitas | Liputan Berita


Ketika Mereka Sibuk Soal Pilkada, Ahok Sibuk Bersaing Dengan Kota London Soal Fasilitas
Liputanberita.net - Bus tingkat pariwisata Jakarta (City Tour) bertambah lagi satu. Tambahan bus tersebut merupakan sumbangan dari bank CIMB Niaga.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan, dirinya mengimbau perusahaan-perusahaan yang sudah memperoleh untung besar untuk memberikan kontribusi kepada daerah.

"Pak Tigor teman saya. Kebetulan diangkat sebagai Dirut Niaga. Kamu sumbang dong bus tingkat. Akhir tahun, akan ada 40 bus tingkat seperti ini. Dan ini gak pake duit DKI Jakarta. Ini semua sumbangan," ungkap Ahok dalam sambutannya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu, (7/8).

Ahok berharap dengan sumbangan bus dari sejumlah perusahaan tersebut, masyarakat Jakarta dapat menikmati bus dengan fasilitas yang lebih nyaman. Dengan demikian, fasilitas ini akan membuat turis baik lokal maupun internasional betah beraktivitas di Jakarta.

"Kami ingin di Jakarta ini ada banyak bus gratis supaya orang-orang datang ke Jakarta dapat menikmati bus tingkat seperti dulu. Ya harapannya, gak malu sama orang London kalau datang. Orang Inggris datang ke Jakarta ada juga bus tingkat," ujarnya. (jitu)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.