Mahfud MD Tak Terima Dibully, Lantaran yang Menikah Bukan Dirinya tapi Mahfudz Siddiq dari PKS Mahfud MD Tak Terima Dibully, Lantaran yang Menikah Bukan Dirinya tapi Mahfudz Siddiq dari PKS


Mahfud MD Tak Terima Dibully, Lantaran yang Menikah Bukan Dirinya tapi Mahfudz Siddiq dari PKS
Liputanberita.net - Pernikahan anggota komisi IV DPR RI, Mahfudz Siddiq dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi sorotan pengguna media sosial.

Beredar foto pernikahan anggota Komisi IV DPR Mahfudz Siddiq dengan mantan komisioner KPI Agatha Lily di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat Mahfudz yang mengenakan jas lengkap dengan peci hitam dan Agatha Lily yang mengenakan kebaya putih.

Menariknya kabar yang beredar adalah pernikahan ini disaksikan oleh istri tua Mahfudz yang telah memberikannya sembilan anak.

Ada pula kabar yang mengungkapkan jika pernikahannya dengan Agatha Lily, Mahfudz juga menceraikan dua istri lainnya.

Kabar ini menjadi ramai di media sosial, yang memantik komentar dari banyak netizen. Bahkan ada pula yang salah sasaran.

Satu di antaranya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD yang tak terima dibully karena banyak orang yang menyangka pernikahan itu adalah dirinya.

"yg cermat. Yg nikah lg stlh menceraikan 2 isterinya itu Mahfud Siddiq dari PKS, bkn Mahfud MD. Masak sy yg dibully," tulisnya sembari menautkan berita terkait.

Media sosial memang tengah dihebohkan dengan pernikahan politisi PKS. Banyak tweet hingga status facebook yang menyindir pernikahan ketiga politisi PKS ini.

Seperti akun @sugiono_69 yang membalas status akun lainnya. "Wajarlah...kalau tidak kawin lagi bukan anggota PKS namanya."

Hal serupa dituliskan akun @h3ru_h "@nengherba @ezkisuyanto kalau urusan kawin (lagi), memang sebaiknya kibarkan bendera putih ke PKS."

Dilansir wartakota, sebelum foto pernikahan ini beredar, pernikahan antara Mahfudz Siddiq dan Agatha Lily sudah berhembus kencang.

Kabar pernikahan di antara kedua insan itu sudah beredar luas, tapi belum pernah diumumkan secara terbuka.

Komisi I DPR memang bermitra dengan KPI, sehingga hubungan di antara Komisi I DPR dan KPI sangat dekat.

"Awalnya, pernikahan siri, tapi September ini, pernikahan dilakukan secara resmi," kata sumber yang menolak disebutkan namanya di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Sebagai mantan Ketua Komisi I DPR, maka tamu dan kolega Mahfudz Siddiq yang terbanyak adalah dari TNI, BIN, KPI, dan pihak terkait.

Namun, sekarang Mahfudz sudah dipindah dari Komisi I DPR menjadi anggota Komisi IV DPR.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, yang hadir di acara itu menyampaikan selamat kepada politisi PKS itu.

Acara itu berlangsung dengan lancar pada Jumat malam, pukul 19.00-22.00.

"Ada perbedaan pernikahan mereka dengan kami dulu. Dulu, kami menikah sebagai anak di mana pernikahan kami diatur orangtua dan tamu kami kebanyakan tamu orangtua, tapi sekarang, pernikahan diatur sendiri. Pak Mahfudz dan isterinya adalah tokoh, yang populer dan banyak dikenal luas oleh publik," katanya. (tn)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11