Merasa Dipermalukan, Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI Merasa Dipermalukan, Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI


Merasa Dipermalukan, Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI
Liputanberita.net - Hari ini, Marissa Haque mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengadukan kasus pencemaran nama baik yang dialami ia dan keluarganya. Pencemaran nama baik itu kabarnya dilakukan oleh presenter Feni Rose dalam program acara Rumpi No Secret di sebuah stasiun televisi swasta.

"Jadi yang aku laporkan hari ini langsung dibawa ke meja dan besok akan diproses. Nah apa yang menjadi isi laporan keluhan saya adalah terkait dengan program Rumpi," ujar Marissa saat ditemui di kantor KPI, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa, 20 September 2016.

Dari pelaporan tersebut, istri Ikang Fawzi itu akan menuntut pihak terkait untuk bertanggung jawab terhadap kasus pencemaran nama baik itu.

"Jadi ketua kreatifnya dari tim Rumpi, Ikhsan harus bertanggung jawab dan mungkin produsernya dan Feni Rose," ujarnya.

Laporan tersebut berisi perihal penayangan dalam acara Rumpi yang mengungkap masa lalu suaminya, Ikang Fawzi yang dianggap mempermalukan keluarga besar Marissa Haque.

Setelah laporan ini, KPI mengusulkan agar Marissa Haque dan pihak program acara Feni Rose menjalani mediasi. Marissa berharap agar Feni Rose hadir dalam mediasi tersebut.

"Akan ada mediasi dan kemudian mungkin semua pihak dipanggil. Feni Rose sebelumnya juga pernah dipanggil KPI tiga kali tapi tidak datang," tambahnya. (vn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11