Miris! Lumpuh dan Buta, Nenek 78 Tahun ini Hanya Diberi Makan Air Tajin Miris! Lumpuh dan Buta, Nenek 78 Tahun ini Hanya Diberi Makan Air Tajin


Miris! Lumpuh dan Buta, Nenek 78 Tahun ini Hanya Diberi Makan Air Tajin
Liputanberita.net - Sungguh malang nasib yang dialami oleh keluarga Nazimah Mat Peah yang tinggal di kampung Panchur di negara Malaysia. Perempuan ini telah ditinggal suaminya sejak 10 tahun lalu dan harus mengurus ibunya seorang diri.

Nazimah yang berusia 44 tahun ini, meski harus hidup serba kekurangan, wanita ini tetap setia merawat ibu kandungnya, bernama Aminah yang telah berusia 78 tahun.

Penderitaan keluarga Nazimah kini semakin berat, kini Nenek Aminah dalam keadaan sakit dan matanya tidak bisa melihat lagi.

Menurut Nazimah yang tinggal di daerah Kampung Panchur ini, dulu ibunya bekerja di sebuah perkebunan sawit. pada Saat sedang bekerja, matanya kemasukan debu.

Namun entah kenapa, lama kelamaan debu yang masuk ke dalam mata rentanya itu pelan-pelan membuatnya buta total.

Tak sampai disitu Keadaan keluarga ini semakin memburuk. sejak tahun 2014 silam, Nenek Aminah menderita lumpuh. dan badannya makin hari makin menyusut akibat penyakit dalam lainnya yang ia derita.

Namun Untuk merawat kesehatan ibunya, Nazimah harus membeli susu khusus agar ibunya yang lumpuh bisa sembuh.

Padahal ia kini tak bisa bekerja ke luar rumah lagi untuk mencari uang tambahan untuk membeli susu pada ibunya. Karena harus merawat ibunya yang tak bisa buang air ke kamar mandi.

Karena merawat ibunya Nazimah tak mampu lagi membeli susu khusus untuk ibunya. Sebagai gantinya, ia hanya memberi air tajin sebagai pengganti susu.

Seperti yang dikutip dari mynewshub, Nazimah kini hanya bisa berharap dari bantuan para tetangganya.

Perempuan tangguh ini pun tak hilang akal, ia tak lelah mencoba mencari bantuan ke sana kemari, namun usahanya sampai hari ini masih gagal.

Salah satu faktornya, ia tak mempunyai surat cerai dari suaminya yang sudah pergi meniggal kan penderitaan dia dengan ibunya. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11