Panas! Mario Teguh Somasikan Deddy Corbuzier | Liputan Berita


Panas! Mario Teguh Somasikan Deddy Corbuzier
Liputanberita.net - Ancaman motivator Mario Teguh untuk mensomasi host acara Hitam Putih Trans 7, Deddy Corbuzier karena mewawancarai Ario Kiswinar Teguh. Somasi ini dijawab langsung Deddy yang menantang Mario Teguh untuk bisa hadir di Hitam Putih Trans 7 untuk diwawancarainya.

Panas! Mario Teguh Somasikan Deddy Corbuzier

Dalam postingan di akun instagram miliknya, Deddy mengaku jika tim Hitam Putih juga memberikan hak bicara kepada Mario Teguh dengan berusaha menghubungi. Bahkan mentalis ini bermaksud untuk mempertemukan antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh selama satu jam penuh.

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?.."

Dalam postingannya, Deddy mengungkapkan jika ia mengaku kecewa, seorang motivator ternama seperti Mario Teguh tidak bicara secara baik-baik. Tapi malah menggunakan somasi. Deddy bahkan menantang untuk memfasilitasi tes DNA antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh.

"Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya..
dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI...
saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung?
Kalau Bapak benar pasti bapak mau...Bagaimana Pak Mario Teguh?...ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau."

Selama 7 menit postingan Deddy ini langsung dikomentari puluhan netizen yang juga menunggu kelanjutan dari permasalahan Mario Teguh dan anak yang mengaku tak diakuinya, Ario Kiswinar Teguh.

Akun riyadha_rosa berkomentar, "Bnr kak @mastercorbuzier ...jgn pinter ngomg y sja tuh mr MT...ga gantle pake somasi segala."

Sementara akun ikawijaya.iw91 menuliskan, "Kita tunggu kelanjutannya guyss... Semangat om @mastercorbuzier." (tn)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.