Pengakuan Ayah Kandung Bongkar Cara Gatot Brajamusti Mengumpulkan Banyak Uang Pengakuan Ayah Kandung Bongkar Cara Gatot Brajamusti Mengumpulkan Banyak Uang


Pengakuan Ayah Kandung Bongkar Cara Gatot Brajamusti Mengumpulkan Banyak Uang
Liputanberita.net - Tertangkapnya Gatot Brajamusti menimbulkan banyak spekulasi dan tanggapan dari sejumlah elemen masyarakat.

Gatot bahkan disebut-sebut mendapatkan banyak uang dari hasil jual-beli narkoba.

Mendengar isu kabar tersebut, ayah kandung Gatot, H. Dudung mengatakan, jika selama ini anaknya didik sesuai dengan norma agama.

“Salah satu contohnya, ada orang yang kepepet jual tanah, dia bantu (jual). Ya semacam itu,” ucap H. Dudung ketika ditemui Tribunnews.com, dikediamannya di kawasan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (8/9/2016).

“Memang nggak kelihatan kerjanya. Dan sejak dulu yang bapak tahu, tidak ada uang haram yang masuk ke kantongnya. Bapak yang mengajarkan dia untuk membeli dari hulu dan menjual ke hilir. Mereka memang nggak tahu semua,” lanjut dia.

Dudung menuturkan, anaknya memang sejak muda sudah memiliki banyak uang. Ia justru menyesali banyak yang mengkaitkan kasus hukum dengan harta kekayaan Gatot.

“Gatot memang sudah punya banyak uang sejak muda dan dia banyak sahabat. Makanya bapak bingung saat banyak yang memberitakan kasus ini dan dikaitkan dengan kekayaan dia,” tutur H. Dudung.

Pria berusia 76 tahun ini mengatakan, sejak merasa anaknya sudah bisa hidup mandiri, Gatot pun tinggal jauh dari pengawasan sang ayah.

“Dia anak yang paling taat sejak kecil ke orangtua. Jadi 10 tahun lalu bapak biarkan dia, karena bapak merasa dia sudah jadi (mandiri). Dia bisa bangun masjid dimana-mana,” tandasnya.(tn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11