Resmi! Microsoft Luncurkan Nokia 216 dengan Harga Rp 500ribuan Saja | Liputan Berita


Resmi! Microsoft Luncurkan Nokia 216 dengan Harga Rp 500ribuan Saja
Liputanberita.net - Microsoft kembali meluncurkan ponsel dengan merek Nokia. Ponsel Microsoft ini bernama Nokia 216 dengan kategori sebagai feature phone.

Nokia 216 merupakan sebuah ponsel paling dasar yang diproduksi oleh Microsoft. Perusahaan yang terkenal dengan software komputer ini berencana menyasar India untuk memasarkan ponsel Nokia 216. Ponsel ini akan dijual dengan harga hanya US$ 37 atau sekitar Rp 500 ribu, seperti dilansir melalui Microsoft.com, Rabu 21 September 2016.

Meski berharga murah, Microsoft menyatakan ponsel ini dilengkapi dengan konektivitas internet. Ponsel Nokia 216 bisa digunakan untuk mendengarkan musik, melakukan swafoto dan menjalankan beragam aplikasi. Microsoft juga mengklaim ponsel Nokia 216 bisa bertahan selama satu bulan dalam keadaan standby.

Ponsel ini masih mengusung gaya ponsel lama yaitu layar dengan jejaran papan ketik atau Alphanumeric keypad. Layar Nokia 216 hanya berukuran 2,4 inci dengan menggunakan teknologi QVGA.

Nokia 216 masih berjalan dengan jaringan komunikasi 2,5 G dan menggunakan konektivitas GSM . Ponsel ini memiliki RAM hanya berukuran 16 Megabita. Tersedia ruang penyimpanan tambahan sebesar 32 Gigabita dengan menggunakan kartu MicroSD.

Nokia menempatkan lensa kamera yang sama untuk kamera utama belakang dan kamera depan. Masing-masing kamera mempunyai kemampuan 0,3 Megapiksel.

Ponsel ini bekerja dengan sistem operasi Series 30+ dengan Opera Mini Browser. Untuk mendengarkan musik ponsel Nokia 216 menyediakan port Jack Audio 3,5 milimeter. Nokia menawarkan satu game gratis setiap bulannya melalui aplikaisi Gameloft yang tersedia dalam ponsel.

Beberapa kelengkapan yang dimiliki oleh Nokia 216 adalah Radio FM, senter, MP3 dan video player, Bluetooh 3.0, ruang penyimpanan hingga 2.000 kontak.

Baterai berukuran 1020 mAh ini mampu bertahan selama 24 hari dalam keadaan standby, sedangkan baterai bisa bertahan selama 18 jam jika digunakan untuk menelepon. (tmp)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.