Ruhut Sitompul Sindir Keras SBY , “Jilat Ludah Sendiri” Anak Jadi Korban Partai Ruhut Sitompul Sindir Keras SBY , “Jilat Ludah Sendiri” Anak Jadi Korban Partai


Ruhut Sitompul Sindir Keras SBY , “Jilat Ludah Sendiri” Anak Jadi Korban Partai
Liputanberita.net - Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyayangkan penunjukan Agus Harimurti Yudhoyono jadi bakal calon gubernur DKI oleh partainya. Menurut Ruhut, Agus adalah sosok perwira menengah di TNI yang sangat cemerlang.

“Agus itu anggota TNI cerdas, jenius, tapi sayang gara-gara ambisi partai dia maju di politik,” ujar Ruhut ynag kami lansir dari Merdeka.com, Jumat (23/9).

Ruhut juga menolak pernyataan bila di rezim Jokowi karier Agus Yudhoyono bakal mati. Menurutnya hal itu adalah fitnah yang tidak mendasar.

“Saya pernah ketemu empat mata sama Pak Jokowi. Pak Saya titip adik saya di TNI, tolong kariernya jangan dihambat. Dia namanya Agus Harimurti, Pak Jokowi bilang oh iya ya. Katanya dia memang bagus. Pak Jokowi itu presiden baik. Karena kehendak Tuhan dia jadi presiden jadi sangat memfitnah presiden kita yang baik,” ujar Ruhut.

Ruhut juga menyayangkan sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menginginkan putera pertamanya terjun di dunia politik dan maju di Pilgub DKI. Menurut Ruhut, SBY pernah pidato agar anggota TNI dan Polri jangan tergiur jadi gubernur.

“Ingat tidak pidato PAk SBY kepada calon taruna, nah jadi sekarang anaknya disuruh mundur dari TNI melamar jadi cagub DKI. Nah ini gara-gara pembisiknya itu bos,” ujar Ruhut.(mdk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11