Sambil Nangis, Istri Irman Gusman Cerita Soal "Lempar Uang Rp100 Juta" Sambil Nangis, Istri Irman Gusman Cerita Soal "Lempar Uang Rp100 Juta"


Sambil Nangis, Istri Irman Gusman Cerita "Lempar Uang Rp100 Juta"
Liputanberita.net - Istri tersangka suap gula impor Irman Gusman, Liestyana Rizal Gusman mengakui suaminya, Irman Gusman menerima uang Rp100 juta. Dia bahkan, mengaku sempat melempar uang Rp100 juta ke arah tersangka suap Xaveriandy Sutanto alias Tanto.

Hal itu dikatakan Liestyana saat jumpa pers di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (20/09/2016).

Liestyana bercerita, KPK menggelandang Tanto usai keluar dari rumahnya di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/09) malam. Saat dibawa KPK, Tanto berteriak-teriak. "Mana uang saya yang Rp100 juta, mana uang yang saya kasih untuk membeli mobil," kata Liestyana menirukan ucapan Tanto.

Mendengar teriakan Tanto itu, Irman Gusman menyuruh istrinya mengambil uang yang ada di kamar yang terletak di lantai dua.

"Suami saya menyuruh saya untuk ambil uang tersebut, lalu saya berlari ke atas mengambil uang tersebut, dibawah saya dengan setengah marah melempar uang tersebut ke Tanto," cerita Liestyana. (rn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11