Somasi Tak Mempan! Kiswinar Beri Mario Tenggang Waktu 7x24 Jam Untuk Minta Maaf Somasi Tak Mempan! Kiswinar Beri Mario Tenggang Waktu 7x24 Jam Untuk Minta Maaf


Liputanberita.net - Pihak Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto menanggapi somasi yang diberikan oleh Mario Teguh, yang sudah mereka terima beberapa hari lalu. Kemudian, pihak Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto memberikan kesempatan selama tujuh hari, untuk Mario Teguh meminta maaf dan membuat pengakuan, kalau Ario Kiswinar adalah anak kandungnya.

Kesempatan itu dimulai pada Kamis (22/9/2016) saat pihak Ario Kiswinar melalui kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya SH MH melakukan jumpa pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Jika dalam waktu tujuh hari Mario Teguh tidak melakukan somasi atau permintaan tersebut, maka Ario Kiswinar akan melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Bentuk laporannya itu adalah pencemaran nama baik, tidak mengakui anak kandung, serta pemalsuan akta lahir dari Ario Kiswinar yang membuat Mario Teguh tidak mengakuinya.

Saat dihubungi oleh Warta Kota, Rabu (28/9/2016) kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief mengatakan somasi atau permintaan dari Ario Kiswinar tersebut adalah haknya.

"Boleh saja minta maaf dan segala macam. Cuma kan kita lebih dahulu memberikan somasi," ungkap Vidi.

"Jika memang dipanggil oleh pihak yang berwajib, pak Mario akan datang secara koorporatif sebagai warga negara yang baik," kata Vidi.

Vidi menambahkan, Mario Teguh sudah menerima somasi yang dilayangkan oleh Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar Teguh.

"Sudah kok diterima. Cuma yang nanggapin saya. Karena saya kan kuasa hukumnya. Jadi kita lihat saja pak Mario bagaimana," ujarnya.

"Jadi belum ada tanggapan dari pak Mario mengenai tuntutan atau somasi dari Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar," tegasnya.

Namun, Mario Teguh menginginkan permasalahan kliennya diselesaikan secara tertutup. Mario menginginkan Ario Kiswinar, Deddy Corbuzier, dan Putri Kumara Teguh mendatangi somasinya dan
menyelesaikannya secara privat.

Kini Mario Teguh sudah memberikan atau mengirimkan somasi kedua karena tiga belah pihak tidak hadir dalam somasi pertama yang diharuskan pada Jumat (23/9/2016).

Bagi pihak Mario, somasi yang dilayangkan olehnya merupakan tindakan yang lunak dalam menanggapi kisruh permasalahannya dengan Ario Kiswinar.

"Tapi Bukan berati kita ga bisa lebih dari itu tindakannya. Pak Mario Teguh itu kan low profile, jadi tidak mau langsung kepada bentuk laporan pengaduan," ucapnya.

Tapi, menurut Vidi, somasi pertama yang dilayangkan kepada Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier sangatlah tidak tepat. Karena, somasi yang dimaksud adalah sebuah undangan.

Namun, respon yang dilakukan oleh pihak Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier adalah memberikan somasi yang meminta agar Mario Teguh, meminta maaf dan mengakui Ario Kiswinar adalah anaknya.

"Orang diundang dateng balesannya malah undang balik, ga sesuai adatnya," kata Vidi Galenso Syarief. (tn)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11