VIDEO : Stephen Colbert Meniru Gaya Tim Cook Dalam Launching iPhone 7 VIDEO : Stephen Colbert Meniru Gaya Tim Cook Dalam Launching iPhone 7


Liputanberita.net - Siapa yang tidak mengenal dengan produk handphone satu ini. Lambangnya yang unik berbentuk buah apel yang tergigit sedikit adalah ciri khas. Ya, Iphone dari Apple. 
Baru-baru ini media merilis akan terjadinya peluncuran produk terbaru dari Apple ini, Iphone 7.

Pada iPhone 7 acara peluncuran kemarin, Tim Cook dan tim Apple mengumumkan fitur baru perangkat, yang meliputi kontroversial menghapus jack headphone.

On The Late Show tadi malam, Stephen Colbert melakukan yang terbaik Tim Cook peniruan untuk mengumumkan beberapa diumumkan sebelumnya, fitur yang sangat praktis baru iPhone 7 ini.

Berdasarkan artikel yang kami lansir dari Liputan6.com, Selain iPhone, perusahaan asal Cupertino itu juga memperkenalkan Airpods, Apple Watch 2, dan beberapa aplikasi anyar.
Lantas, berapa sebenarnya harga dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berikut dengan ketersediaannya secara global?

Sebagai informasi, Apple menyediakan tiga pilihan memori 32GB, 128GB, dan 256GB. Karenanya, harga dari masing-masing model tentu berbeda.

Dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (8/9/2016), masa pre-order untuk masing-masing model akan dimulai pada 9 September 2016.

Proses pengirimannya sendiri akan mulai dilakukan pada 16 September 2016 untuk beberapa negara, seperti Australia, Austria, Singapura, dan Jepang. Lalu pada tanggal 23 September 2016, iPhone paling baru itu akan didistribusikan ke lebih dari 30 negara lain.
Beberapa negara yang akan mulai mendapat iPhone 7 di putaran kedua adalah Andorra, Bahrain, Monaco, dan Slovenia. Dua seri ponsel ini juga akan menyambangi India pada 7 Oktober 2016.

Lantas, bagaimana dengan Indonesia? Sejauh ini dari daftar ketersediaan dan pengiriman iPhone 7, Indonesia tak masuk di dalamnya. Untuk itu, bagi kamu yang sudah menantikan ponsel terbaru ini harus sedikit bersabar sampai iPhone 7 masuk resmi ke pasar Tanah Air.

Terlebih, pendahulunya (iPhone 6 dan iPhone 6s Plus) sampai saat ini belum juga hadir di Tanah Air karena terbentur dengan peraturan TKDN.
Berikut ini adalah daftar lengkap negara yang mulai kebagian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada 16 September 2016.

Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, PuertoRico, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris serta Pulau Virgin AS dan Amerika Serikat.

Sementara untuk daftar negara lain yang akan mendapatkan dua iPhone anyar tersebut pada 23 September, berikut ini daftar lengkapnya.

Andorra, Bahrain, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Estonia, Yunani, Greenland, Guernsey, Hungaria, Islandia, Isle of Man, Jersey, Kosovo, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Maladewa, Malta, Monako, Polandia, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Slovakia dan Slovenia.

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11