Yusril: Warga Jakarta Ingin Gubernur Jujur Bukan Tukang Gusur Yusril: Warga Jakarta Ingin Gubernur Jujur Bukan Tukang Gusur


Yusril: Warga Jakarta Ingin Gubernur Jujur Bukan Tukang Gusur
Liputanberita.net - Yusril Ihza Mahendra hari ini menerima dukungan dari ratusan orang yang tergabung dalam 'Duta Yusril Jakarta Pusat' sebagai bakal calon gubernur Jakarta. Deklarasi dukungan digelar di GOR Cempaka Putih, jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta
Pusat.

Hadir juga dalam deklarasi ini Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah yang digadang Yusril jadi Cawagub. Dalam pidato sambutannya, Yusril mengatakan bahwa acara deklarasi ini tidak direkayasa.

Deklarasi murni keinginan rakyat yang menghendaki adanya gubernur baru. "Banyak warga Jakarta yang ingin gubernur baru, gubernur yang jujur, sopan dan manusia, tidak berbuat sewenang-wenang," kata Yusril di hadapan ratusan relawan di GOR Cempaka Putih, Minggu (11/9/2016).

"Kita ingin gubernur yang jujur bukan tukang gusur rakyat kecil," tambah Yusril.

Menurut Yusril, membangun tidak harus menyengsarakan rakyat. Negara harus berpihak pada kaum yang lemah. "Bukan (berpihak) kepada gubernur yang berkepentingan kepada kaum asing, pengembang kapitalis dan orang kaya," kata Yusril.

Yusril berharap dalam waktu dekat partai-partai yang tergabung dalam Poros Alternatif yakni PAN, PKB, PPP, dan Demokrat akan segera memfinalisasi pencalonan duet Yusril-Saefullah. "Mudah-mudahan kalau kita berjuang, kemenangan yang akan diperoleh akhirnya," kata Yusril.

Saefullah menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Yusril di Pilgub DKI. Dia mengaku sudah beberapa kali bertemu dan berdiskusi dengan Yusril.

Dalam beberapa kali pertemuan dan diskusi itu dia merasa ada kecocokan dengan Yusril yang juga pakar hukum tata negara itu.

"Sudah beberapa kali ketemu chemistrynya cocok. Beliau (Yusril) tokoh nasional, kalau saya kan tokoh kampung jadi nasional ke kampung pas gitu lho," kata Saefullah. (dtk)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11