Ada Apa Gerangan? Mario Teguh Mendadak Minta Maaf ke Netizen Ada Apa Gerangan? Mario Teguh Mendadak Minta Maaf ke Netizen


Ada Apa Gerangan? Mario Teguh Mendadak Minta Maaf ke Netizen
Liputanberita.net - Motivator Mario Teguh mendadak menyampaikan permohonan maaf melalui media sosial. Permintaan maaf itu terkait penayangan ulang wawancara dia soal kisruh rumah tangganya yang sempat heboh oleh salah satu stasiun televisi.

Dia menilai wawancara tersebut bisa mengusik netizen soal kasus rumah tangganya yang lalu. Sehingga menurutnya tidak perlu lagi ditayangkan.

Mario Teguh pun menulis permohonan maaf di akun Facebook resminya.

“PERMOHONAN MAAF. Sahabat saya yang baik hatinya, saya harus memohon maaf karena ditayangkannya interview saya yang LAMA di KOMPAS TV, yang seperti kami ingin mengusik kedamaian malam Anda dengan masalah keluarga kami yang sebetulnya sudah TIDAK PERLU ditayangkan LAGI,” tulis Mario Teguh, Senin (24/10).

“Kami tidak pernah menerima pemberitahuan atau memberikan persetujuan untuk ditayangkannya hal itu. Mohon diabaikan. Mohon maaf. Terima kasih dan salam super,” sambungnya.

Seperti diketahui, Mario Teguh tengah terseret kasus Ario Kiswinar yang mengaku anak kandungnya. Namun pada wawancara pertama kali tersebut, Mario Teguh sempat menyampaikan bantahan.

Dalam wawancara itu pula dia menyebut Aryani, mantan istrinya alias ibu Kiswinar bermain api dengan pria lain atau yang disebut Mr X. Akibat pernyataan itu pula Mario Teguh akhirnya dilaporkan Kiswinar ke pihak berwajib. Kasus ini masih dalam penanganan Polda Metro Jaya. (ps)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11