Ahmad Dhani: "Menurut Saya Yang Bela Ahok Tolol" Ahmad Dhani: "Menurut Saya Yang Bela Ahok Tolol"


Ahmad Dhani: "Menurut Saya Yang Bela Ahok Tolol"
Liputanberita.net - Bagai air dan api, perseteruan antara Ahmad Dhani dan Ahok seakan tak kunjung berakhir. Bahkan, Dhani pun kerap menyindir Ahok secara langsung maupun lewat social media. Seperti yang terbaru, ia pun memberikan konfirmasi mengenai cuitannya di Twitter tentang Ahok.

"Iya, karena menurut saya yang bela Ahok tolol emang. Udah jelas dia menistakan agama kok dibela. (Soal demo kemarin) Pendapatnya, ini ujian buat Pemerintah. Kalo Pemerintah nggak memenjarakan ahok, berarti Pemerintah gagal. Dalam artian menegakkan keadilan," ujar Dhani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (16/10).

Bukan cuma itu saja, Dhani dengan mantap dan yakin kalau saat ini Ahok tidak dapat dibenarkan. Selain itu suami Mulan Jameela ini juga berpandangan kalau MUI harus menjadi saksi ahli jika Ahok memang akan diproses secara hukum.

"Iya (Ahok) udah pasti salah. Sekarang Kepolisian nunggu apa lagi, orang udah dilaporkan, kan saksi ahli kan orang NU. Saksi ahli harusnya MUI. Kyai kyai NU dan Muhammadiyah nggak bisa dijadiin saksi, jadi MUI harusnya," lanjutnya.

Pandangan Ahmad Dhani pada Ahok kali ini didasarkan atas pengalamannya ketika dilaporkan FPI dengan dugaan yang sama. Inilah yang kemudian membuat pentolan Dewa 19 tersebut sangat yakin jika Ahok bisa dipidanakan.

"Tahun 2005 saya pernah dilaporkan FPI atas dugaan yang sama, dan waktu itu Tito Karnavian yang jadi ketua Ditreskrimum Polda Metro Jaya, jadi saya banyak tau tentang penistaan agama itu dari Pak Tito. Berarti Pak Tito tau Ahok sudah memenuhi segala unsur untuk dijadikan tersangka dan dilanjutkan ke P21. Jadi Polda harusnya menangkap ahok untuk dipidanakan," pungkasnya. (kl)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11