Ahok datang sendiri ke Bareskrim, Begini Tanggapan Tito Karnavian... Ahok datang sendiri ke Bareskrim, Begini Tanggapan Tito Karnavian...


Ahok datang sendiri ke Bareskrim, Begini Tanggapan Tito Karnavian...
Liputanberita.net - Kapolri, Jend Pol Tito Karnavian mengimbau untuk masyarakat bisa mengawal kasus dugaan penistaan yang diduga dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan damain.

Ia juga menilai untuk pengawasan dari masyarakat itu tak perlu dilakukan dengan cara mengerahkan massa.

“Kita adalah negara demokrasi, kita serahkan pada aturan main dan aturan hukum yang ada. Silahkan dikawal proses-proses hukum itu tanpa perlu untuk melakukan tekanan-tekanan dengan pengerahan massa,” terang Tito dikutip Liputanberita.net dari laman Kompas.

Hal itu diutarakan oleh Tito usai menanggapi tentang adanya desakan dari sejumlah ormas untuk dapat mengusut kasus penistaan agama ini lewat aksi unjuk rasa.

Tito menjelaskan bahwa dirinya menegaskan untuk proses hukum sudah berjalan dengan sesuai prosedur yang ada.

“Kami berharap masyarakat tidak terprovokasi, tidak melakukan upaya-upaya pengerahan kekuatan dan lain-lain, yang dapat berujung pada anarkistis yang akan merugikan kita semua,” tegas Tito.

Hari ini diketahui bahwa Ahok telah mengunjungi Bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan atas permintaannya sendiri.(*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11