Ahok: Jadi Politisi Jangan Korupsi, karena Akar Semua Masalah Republik Ini adalah Korupsi Ahok: Jadi Politisi Jangan Korupsi, karena Akar Semua Masalah Republik Ini adalah Korupsi


Ahok: Jadi Politisi Jangan Korupsi, karena Akar Semua Masalah Republik Ini adalah Korupsi
Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan bahwa pegawai negeri sipil (PNS) dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara tidak korupsi.

Ahok menyampaikan hal itu saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Lapangan IRTI Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

"Buat kami, PNS dan politisi, hanya satu saja, jangan korupsi deh. Karena akar semua masalah republik ini adalah korupsi," ucap Ahok.

Menurut Ahok, nilai-nilai dalam Pancasila mengandung makna yang luar biasa. Para pahlawan, lanjut dia, rela mengorbankan apa pun menjalankan Pancasila setelah merebut kemerdekaan.

Agar perjuangan pahlawan tidak sia-sia, kata Ahok, maka generasi penerus harus menjaga apa yang sudah diraih, salah satunya dengan menjalankan Pancasila sebagai fondasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Bagi saya, Pancasila sakti dan tentu sudah ada korban. Dan buat kami, dengan lagu kebangsaan kami lebih patriot dan meneruskan perjuangan para pahlawan revolusi," kata Ahok.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ketua Tim Pembina PKK DKI Jakarta Veronica Tan, Wakil Ketua Tim Pembina PKK DKI Jakarta Happy Farida, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, pejabat dan PNS Pemprov DKI Jakarta, serta lainnya. (kp)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11