Ahok Siap Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus Surat Al Maidah 51 Ahok Siap Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus Surat Al Maidah 51


Ahok Siap Diperiksa Bareskrim Terkait Surat Al Maidah Ayat 51
Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dilaporkan ke Bareskrim terkait ucapannya soal Surat Al Maidah ayat 51. Dia mengaku siap datang jika dipanggil untuk diperiksa.

"Ya saya pasti datang. Saya kapan pernah enggak datang sih kalau dipanggil?" kata Ahok saat diwawancarai wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Ahok mengatakan, massa yang mendemo dirinya tidak perlu memaksa-maksa aparat untuk melakukan pemeriksaan terhadap dirinya. Dia mengatakan akan mengikuti aturan dan hukum yang berlaku.

"Ya tunggu saja proses hukum, ini kan negara hukum. Negara hukum kan enggak bisa maksa," ujar Ahok.

Ahok sendiri santai saja menyikapi ribuan massa Bela Islam yang mendemo dirinya hari ini. Dia mengaku sudah biasa didemo, bahkan saat sebelum dilantik menjadi gubernur.

"Sudah biasa kan orang demo. Dulu juga begitu, waktu baru dilantik juga sama, orangnya juga mirip dengan GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) dari dulu juga gitu, tiap Jumat turun (demo). GMJ kan dulu mereka juga kan sampai bosan akhirnya.

Ini kelompok yang sama juga minta KPK meriksa saya. Ingat enggak GMJ maksa jadi tersangka kasus Sumber Waras sama kasus reklamasi, terus waktu saya naik jadi gubernur kelompok yang sama menolak saya jadi gubernur," papar Ahok. (dtk)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11